Toyota Tetap Laris, Ditengah Perekonomian Indonesia Yang Lesu


Dolar yang terus menguat hingga mencapai angka Rp.14.000 ke atas, hal ini membuat nilai tukar rupiah yang terus melemah. Sehingga banyak perusahaan dan pabrik yang mengurangi jumlah karyawannya untuk tetap menjaga kesetabilan perusahaannya. Akan tetapi walau kondisi perekonomian indonesia sedang bergoyang, justru kondisi ini meningkatkan penjualan dari Toyota. Menurut dari data penjualan yang terakhir di dapat (bulan Agustus). Total penjualan yang mencapai 32.016 unit naik dari data tahun lalu dengan bulan yang sama hanya mencapai 30.311.


Laku kerasnya penjualan Toyota sebenernya tidak lepas dengan adanya pameran akbar yang di selenggarakan di dua tempat yang berbeda yaitu Jakarta dan Tangerang. Tak hanya dengan adanya pameran itu saja, munculnya produk baru dari Toyota yaitu New Rush dan Grand New Avanza yang telah meluncur pada tahun ini. Low MPV Grand New Avanza yang telah menggunakan dual VVT-i, Electronic Power Steering, kompresor AC yang bisa di bilang minim akan gesekan hingga sensor untuk mengatur kerja Alternator pada mesin, Toyota Veloz dan Avanza ini pun menjadi mobil Low MPV yang satu satunya mempunyai seat belt tiga pada kursi penumpang.
Toyota Tetap Laris, Ditengah Perekonomian Indonesia Yang Lesu Toyota Tetap Laris, Ditengah Perekonomian Indonesia Yang Lesu Reviewed by zaki nadzar on 2:59 PM Rating: 5